Kabar Gembira Bagi Para Seller dan Affiliator TikTok Shop 12.12!

  • Ryan Isra
  • Dec 11, 2023
Table Of Content [ Close ]

Impact-Site-Verification: bd29f07d-6552-4302-81fc-38c52e26fcf6

Ada kabar bahagia hari ini untuk sobat TikTokers semua. Setelah sekian lama vakum, akhirnya fitur TikTok Shop kini sudah kembali beroperasi kembali di Indonesia. Padahal banyak seller dan affiliator yang dirugikan dengan tidak adanya layanan belanja lewat TikTok ini. Dan pembeli pun rugi karena kehilangan promo-promo gemilang di TTS (TikTok Shop), hehe.

Nah, berdasarkan berita yang saya dapatkan di email, secara resmi mulai hari ini Seller dapat mengakses dan mengelola produknya di Seller Center TikTok.
Sedangkan besok tanggal 12 Desember, pelanggan bisa mulai berbelanja produk melalui fitur Shop, Video Pendek, maupun Live Stream. Bahkan akan ada campaign Beli Lokal bersamaan dengan Harbolnas yang menawarkan diskon besar-besaran.

Ini berarti kesempatan emas bagi para pelaku usaha digital untuk mempromosikan dan melebarkan penjualan produknya. Tentunya ini juga bagus untuk konsumen yang bisa berbelanja dengan harga promo menarik.
Semoga kembalinya TikTok Shop ini bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi kita semua. Ayo dukung UMKM Tanah Air dengan berbelanja di sini!
Sukses selalu untuk bisnis kita semua.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish